Bank BRI Tolitoli Peduli Duafa Sambut Ramadhan

Erwin | Kabar Today | Tolitoli – Bank BRI Tolitoli sambut Idul Fitri dengan mengelar Peduli Duafa, dengan membagikan secara gratis sebanyak seratus empat puluh paket sembako kepada kaum duafa di ibukota Tolitoli.

Kegiatan amal ini bermaksud agar bisa saling berbagi rasa kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah bersama-sama mereka yang kehidupannya masih kurang beruntung.

“Tujuan kegiatan kami ini untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, agar mereka yang kurang mampu itu bisa turut merasakan hari kemenangan yakni hari raya idul fitri 1439 hijriah dengan menerima pemberian kami bank bri tolitoli secara cuma-cuma, berupa sembako atau parsel sebanyak seratus empat puluh paket,” dikatakan Kepala Bank BRI cabang Tolitoli Zulherman Isfa di Tolitoli.

Kegiatannya pun sangatlah ramai, pembagian paket sembako cuma-cuma buat ageda BRI peduli duafa di gelar di halaman kantor cabang Bank BRI di Kota Tolitoli.

Semetara itu, menurut Zulherman Isfa kegiatan peduli duafa ini memberikan suka cita tersendiri kepada pemberi dan si penerima.

.

IMG-20180608-WA0012

.

“Kami segenap pimpinan, karyawan dan karyawati bank  bri tolitoli ingin selalu berbagi rezki kepada kaum duafa yang ada di tolitoli,” ujarnya.

“Tahun depan akan kami gelar kegiatan serupa, agar untuk bisa merayakan idul fitri dengan penuh suka cita bersama-sama,” pungkas Zulherman Isfa, sambil menahan air matanya yang hamper menetes terharu karena bisa membantu sesama manusia di bulan suci ramadhan ini. Nah guy’s .. Beginilah indahnya bisa terus membudayakan saling berbagi. ***

 

Editor: JeM

Comments

comments