Bank BNI Tolitoli Gelar Warung Pojok Buat Kaum Marjinal

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – Bank Negara Indonesia (BNI) cabang Tolitoli mengelar aksi sosial menjelang perayaan hari raya idul fitri 1 Syawal 1439 hijriah, berupa stand berjenis warung pojok yang di gelar selama tiga hari, terhitung mulai dari tanggal 06 sampai dengan tanggal 08 bulan Mei dan dilaksanakan di halaman kantor BNI Tolitoli.

Warung pojok BNI dengan menjual aneka produk kebutuhan Sembilan baha pokok (sembako), ini dilakukan untuk membantu masyarakat di Ibukota Kabupaten Tolitoli yang berpenghasilan rendah, agar harga yag ditawarkan bole terjagkau dengan hanya uag sejumlah empat puluh enam rupiah per,item.

“Warung pojok BNI ini menyediakan berbagai macam sembako dan sabun  yang dijual, diantaranya mulai dari minyak goreng ukuran satu liter, tepung terigu, sabun cuci piring/baju, dan minuman ABC dan aneka kebutuhan lainnya,” terang Manager  Bank Negara Indonesia cabang Tolitoli, Nixon Kaunang.

“Kegiatan warung pojok BNI untuk pembelanjaan sembako bisa dilakukan dengan datang langsung kekantor bank BNI atau bisa dilakukan  pembelian secara on line dengan cara mendownlod aplikasi di play store, ( yap BNI ) dan ikuti pentunjuk, dan  mendaftar untuk melakukan pembelian jenis barang yang akan dibeli bagi nasabah BNI,” imbuh Nixon Kaunang yang akrab dan bersahabat degan wartawan di Tolitoli.

Gelar aksi sosial yang di namai Warung Pojok akan menjadi sebuah agenda rutin yang akan di gelar setiap tahun oleh Bank Negara indonesia cabang Tolitoli di halaman kantor cabang BNI di Tolitoli.

“Warung pojok BNI  46 Tolitoli Insyallah akan terus dilakukan setiap tahun di bulan puasa menjelang idul fitri,” katanya

“Seluruh karyawan dan karyawati bank BNI Tolitoli dan Buol mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal  1439 hijriah,” ucap Manager  Bank Negara Indonesia cabang Tolitoli, Nixon Kaunang. ***

Editor: JeM

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *