Baksos Polsek Damput Serahkan Sembako Ke Warga Terdampak Pandemi 19

ERWIN | TOLITOLI – Peyebaran Covid 19 yang terus berkembang hingga ke kecamatan, dan desa, Polsek Dampal Utara Polres Tolitoli laksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga terdampak virus corona (covid-19) yang berada di wilayah Kecamatan Dampal Utara Kabupaten Tolitoli, Jumat (8/5/2020).
Kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dampal Utara Iptu Ansari Tolah.

Kapolsek Dampal Utara Iptu Ansari Tolah. mengatakan Bhakti Sosial kali ini dilakukan secara langsung kerumah rumah warga uang berhak mendapatkan bantuan tersebut.

“Penyerahan bantuan ini kami serahkan secara door to door, guna menhindari berkumpulnya orang, Bhakti Sosial ini untuk meringankan beban warga yang terdampak akibat virus corona,” Ucap Iptu Ansari Tolah.

Orang nomor di Kopolsek Dampal Utara itu menambahkan penyaluran paket sembako berupa beras, telur, gula pasir dan mie instan ini diserahkan kepada warga suku terasing yang berada di Desa Ogotua serta warga lainnya yang berada di Desa Kabinuang dan Desa Ogolali.

“Baksos ini sengaja kami sasar satu demi satu, karena dimana mereka adalah warga yang mata pencariannya terputus akibat dampak Pandemi Covid 19, dan saat ini benar benar membutuhkan bamtuan,” Pungkas Iptu Ansari Tolah. KABARTODAY.com

Comments

comments