Babinsa Pinjan: Ditemukan Sesosok Mayat Dengan Leher dan Tangan Terikat

ERWIN | TOLITOLI – Seorang pria bernama Ardin ditemukan tewas oleh warga Pinjan, didekat sawah miliknya dengan posisi telengkup leher dan tangan korban terikat, didesa pinjan Kecamatan Tolitoli Utara kabupaten Tolitoli, (01/02-2020)

Korban ditemukan dengan kondisi kepala dan tangan terikat tambang dengan mengenakan Jaket abu-abu dengan celana panjang Trening warna Biru.

Pelda Asdar dan serka Albar, membenarkan atas laporan warga kepada Babinsa, bahwa telah di temukan sesosok mayat bernama Ardin di dekat sawah miliknya dalam keadaan terikat dilehar dan tangan.

“Mayat ditemukan tadi sekitar pukul 06.45 WIB tadi pagi,” ujar dia.

Diketahui mayat tersebut merupakan warga desa pinjan atas Nama Ardin (38 tahun) PekerjaanTani, beragama Islam.

Disampaikan Babinsa Pelda Asdar babinsa berserta masyarakat langsung menuju kelokasi temuan mayat untuk di amankan dan diperiksa sambil menunggu aparat kepolisian.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada bagian kepala korban.

Sedangkan pada bagian bawah rahang ditemukas bekas lilitan tali.

Lanjut Pelda Asdar, saat tiba dilokasi kejadian korban diduga melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri, karna di lokasi kejadian tampak terlihat tali yang terikat di atas pohon.

Sehingga pelda Asdar dan Serka Albar langsung menghubungi pihak kepolisian, pada pukul 08.45 Wita aparat kepolisian tiba di lokasi, kejadian dan dapat diduga korban murni meninggal karena gantung diri.

Saat ini pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa tambang putih yang digunakan korban.

Untuk motif gantung diri sendiri, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan.

“Setelah selesai pemeriksaan dilokasi , mayat langsung di bawah turun oleh warga dan diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Pelda Asdar KABARTODAY.com

Comments

comments