Babinsa Lakea Satu Sertu Alfrid Sembel Hadiri Kegiatan Loka Karya

Buol, KabarToday.com – Babinsa Lakea satu (1) Sertu Alfrid Sembel mengHadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Di UPTD Puskesmas lakea 1 mewakili Danramil Biau untuk menghadiri lokakarya mini lintas sektoral di Aula puskesmas Lakea Kec. Lakea Kabupaten Buol. Selasa (18/12/2018)

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas dengan tujuan mengevaluasi kinerja anggota puskesmas yang saat ini sudah masuk triwulan 3. Babinsa Lakea satu Sertu Alfrits. S. menyampaikan kegiatan lokakarya lintas ini sudah sering dilakukan kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas Lakea supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Kami atas nama koramil Biau mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini puskesmas Lakea dengan koramil Biau sangat baik sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan kepada petugas bidan desa supaya selalu koordinasi dengan Babinsa sehingga semua kegiatan di desa Binaannya bisa mencapai hasil yang maksimal karena yang kita hadapi masyarakat.

Kepala Puskesmas Lakea Bapak. Idris. SKM. Mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Masyarakat utk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan utk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami untuk pelayanan di bidang kesehatan.Kami yakin dengan petugas kami yang sudah melaksanakan tugas sebagai Bindes di Desa desa sdh melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan prima bidang kesehatan dan Terlebih penanganan pertama sebelum di rujuk di Puskesmas.

Untuk itu tanpa informasi dari masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Lakea Bapak Idris. SKM. Camat Lakea Bapak Drs. Abdullah Lamase. M.Pd.I Perwakilan anggota Dewan Bapak Karmin. S.Pd. Babinsa Lakea Sertu Alfrits. S. Kepala Desa se Kec. Lakea, Kepala sekolah beserta guru-guru se Kec. Lakea berserta Staf Puskesmas dan masyarakat yg hadir sebanyak 100 orang. Erwin

Comments

comments