Ayah Ini Bernafsu Setan Tega Gagahi Anak Sendiri

Alam | Kabar Today | Tolitoli – Entah setan apa yang sedang merasuki otak sang ayah, yang seharusnya melindungi anaknya, justru sang ayah merenggut masa depan anaknya dengan cara menggagahi anaknya sendiri yang masih dibawah umur pula.

Adalah setan bernama Abdul Rahman warga Desa Lelean Nono Dusun Kobolungunan Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah dilaporkan ke polisi oleh anak kandungnya sendiri, sebut saja bernama melati, karena tidak tahan dengan perbuatan ayahnya tersebut.

“Berdasarkan pengakuan pelaku, ia melakukan hubungan layaknya suami istri dengan anak kandungnya tersebut yang dia ingat sebanyak 4 kali,cpelaku di tangkap  di rumahnya pada hari minggu (13/5) tanpa perlawanan” kata Kapolsek Baolan IPTU.Army Casriyanto, kemaren.

Sementara itu Kapolres Tolitoli AKBP.M.Iqbal Alqudusy.SH.Sik membenarkan pelaku telah melakukan pelecehan seksualitas terhadap anak kandungnya sendiri yang masih sangat dibawah umur.

“Abdul rahman dilaporkan anaknya sendiri  atas dugaan tindak pidana Persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018, sekitar pukul 16.00 WITA di samping pondok kebun Desa Pangi Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Dan pelaku langsung diamankan di Mapolsek Baolan,” ungkap Kapolres Tolitoli AKBP.M.Iqbal Alqudusy.SH.Sik. ***

Editor: JeM

Comments

comments