Arus Pendek Listrik Hanguskan Perusahaan Meubel Di Kapuas

KabarToday.com

Perusahaan meubel dan batu bata milik Mawardi yang berada di Jl. Tjilik Riwut Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah ludes terbakar, Kamis ( 09/08/2018 )dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB.

Api dengan cepat melahap bangunan serta material yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Beruntung kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke rumah dan permukiman warga yang jaraknya lumayan dekat dengan lokasi kebakaran.

” Awalnya ada sopir truck yang saat itu melintas dan melihat kalau di perusahaan meubel itu ada api, kemudian sopir itu membangunkan warga dengan cara memukul tiang listrik sambil berteriak ” , jelas Rini salah satu warga yang rumahnya tidak begitu jauh dengan lokasi kebakaran.

Mendengar hal tersebut, warga langsung menghubungi Pemadam kebakaran sehingga tidak begitu lama berselang beberapa petugas pemadam kebakaran dari pemda, swasta dan dibantu oleh warga sekitar berhasil menjinakkan si jago merah kurang dari 1 jam.

Pantauan dari Kabar Today.com serta keterangan dari warga mengatakan bahwa kebakaran tersebut terjadi disebabkan oleh arus pendek listrik.  Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian material belum bisa di prediksikan.***Suyanto

Comments

comments