Arsyad Babak Belur Dihajar Dua Pemuda Di Bunga Tanjung

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Arsyad (36) warga Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, babak belur setelah dihajar dua pemuda di halaman penginapan Bunga Tanjung yang berada di Jalan Lintas Kalimantan, Desa Mentaren 1, Sabtu (30/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Pulpis, AKBP Siswo Yuwono BPM, melalui Kapolsek Kahayan Hilir (Kahlir), IPDA Widodo menjelaskan kejadian ini berawal saat korban melihat kedua pelaku yakni IL dan AJ yang sedang cek cok mulut, lantas korban mendekati pelaku dengan maksud ingin melerai.

“Tiba-tiba salah satu pelaku memukul korban dibagian wajah, dan diikuti oleh pelaku satunya,” kata Kapolsek.

Tidak hanya itu saja, lanjut Widodo, pelaku juga menendang perut si korban hingga jatuh tersungkur dan menginjak-injak korban sampai beberapa kali dibagian tubuh.

“Akhirnya korban dilarikan ke RSUD Pulpis untuk mendapatkan pertolongan, dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kahlir,” tambahnya.

Setelah menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Kahlir pun bergerak cepat untuk mengamankan para pelaku pengeroyokan tersebut. Pelaku IL sudah berhasil diamankan, sedangkan untuk AJ sampai sekarang masih dilakukan pengejaran.

“Pelaku akan dijerat dengan Pasal 170 Ayat (1) KUHP atau Pasal 351 Ayat (1) KUHP Tindak Pidana Pengeroyokan atau Penganiayaan,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments