Aptripel Tumimomor : Saya Punya Niat yang Tulus Membangun Daerah Saya

Mardison | Kolonedale Morowali Utara – Kabupaten Morowali Utara  akhir-akhir ini dibawah kendali nakoda bupati Aptripel Tumimomor diterpa isu miring soal pembangunan monumental yang belum terlihat Signifikan. Namun Hal itu ditepis oleh Aptripel Tumimomor, baru-baru ini diruang kerjanya.

Kepada KABARTODAY.com sang Bupati menuturkan bahwa pembangunan di Morut yang monumental itu telah Ada. Semuanya saya mulakan Dari desa-desa menujuh ibu Kota. Ibarat makan bubur yang panas itu memulainya Dari pingir-pingir terus sampai dititik pusat. Tujuan saya membangun Daerah ini. Ini kampung kelahiran saya. Tanah Leluhur saya. Olehnya itu marikita bersama membangun negeri ini. Kata Aptripel Menepis tudingan miris terhadap kinerjanya memasuki Tahun ke Tiga menakodai Morowali Utara.

Masih Menurut Aptripel, untuk mewujudkan pembangunan yang monumental tidak semudah membalikan telapak tangan. Pemerintah, Masyarakat Dan Dunia Usaha harus bersatu padu ibarat Matarantai saling mengikat memposisikan Fungsikan satu dengan yang lain. Harapan saya kedepan Masyarakat saya menikmati hasil karya monumental Dan mereka menjadi sejahtera. Tutur Aptripel Tumimomor dengan Serius Dan penuh Kematangan Emosional dalam berucap.

Tahun 2019 ini ungkapnya Ada sekira 30-an Miliar yang akan ditelorkan bagi fisik jalan dalam Kota Kolonedale. Dan Pembangunan Gedung Pertemuan Morokoa, kata Bupati Yang Bertangan dingin berkarya Dari Desa menujuh pusat Kota.

Secara terpisah, PPK pembangunan Gedung Pertemuan Morokoa Delfia Parenta ST, pada 21/3-2019 kepada kabartoday.com mengatakan pembangunan Gedung Pertemuan Morokoa menelan anggaran Rp. 8,8 Miliar. Dan Pelaksananya adalah PT. Makassar Nusa Indah Sejahtera. Harapan Pemerintah Dan Seluruh Masyarakat Morut yg Ada Gedung ini akan menjadi Gedung Pertemuan termegah dikolonedale.

Sambungnya dipenghujung wawancara, obsesinya PPK ini menjadi Gedung Termegah yang  di bangun Di Kolonedale. Yang sementara Pembangunaannya sementara finishing.

Dan sambungnya lagi, sementara ini digenjot pagi Landskep halaman Parkir dengan anggaran Rp. 1.5 miliar. Kata Delfia Parenta, ST. Mengakhira Pembicaraan bersama Mardison. KABARTODAY.com