Anwar Hafid Berikan Pembekalan Caleg Demokrat Tolitoli

Tolitoli, KabarToday.com – Ketua DPD Sulteng Partai Demokrat membuka pemebekalan calon legislator partai Demokrat. Anwar Hafid didampingi elite Demokrat provinsi Sulawesi tengah. Dengan tema “KONSOLIDASI, KERJA DAN MENANG.”

Anwar Hafid sudah ada di Hotel Mitra Utama Tolitoli sekitar pukul 09.00 wita Sabtu (22/13/2018). Dia didampingi Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPPD) Partai Demokrat Sulteng, Rahmad Arsya, dan sekertaris DPD Partai demokrat Abdul Radjak BM Razak, SH.
Selain itu para Elite Partai Demokrat tolitoli seperti ketua demokrat Tolitoli Mohammad Nurmansyah Bantilan (MNB), Sekertaris demokrat tolitoli Faizal M Yahya dan empat orang anggota DPRD tolitoli juga hadir dalam pembekalan Caleg. Dan mereka duduk dikursi barisan paling depan.

“Alhamdulillah kita dapat hadir di sini dalam menyukseskan Partai Demokrat di Pemilu 2019 mendatang. Hari ini adalah hari Ibu, oleh karena itu saya mengajak hadiri sekalian para kader Demokrat daro kaum hawa yang saya cintai untuk berdiri bersama-sama saya untuk memberikan tepuk tangan Selamat kepada kaum Hawa, dimana tanggal 22 Desember yang jatuh pada hari ini adalah Hari Ibu,” kata Anwar Hafid di lokasi.

Anwar Hafid juga berbicara mengenai cara berpolitik dan harus siap bertarung, yang mana jika ingin maju bertarung jangan perna takut kalah dan rugi Dia mengajak kadernya meneladani sosok seperti AHY itu dan memainkan peran dan menjadi politisi yang amanah.

“Kita ingat seperti apa yang dilakukan seperti AHY saat bertarung dipilkada DKI lalu, Beliau rela meninggalkan karirnya di militer, dan mampu memberikan pidato yang berapi-api saat merkampaya. Intinya dengan saya mengajak seluruh kader Demokrat untuk ikut dan mengcontoh, dan harus bisa berperan dalam evolusi dan transformasi bangsa yang besar ini, Khususnya Sulawesi Tengah dan untuk menjadi politikus yang amanah dan cekatan,” ujarnya.

Lanjut lagi, Ia berharap melalui pembekalan Caleg kali ini akan melahir berbagai kebijakan strategis dalam rangka memenangkan Pemili 2018 dan dan maju di pada Pilkada 2020 mendatang, karena pihaknya meyakini bahwa soliditas serta militansi yang saat ini tengah digelorakan para kader dan simpatisan Partai Demokrat di semua tingkatan akan memberikan hasil yang memuaskan dan menggembirakan. ” Demokrat Siap dan Demokrat menang,” tandasnya. Erwin

Comments

comments