Amin, Hari Ini ODP Dan PDP Tolitoli Tidak Bertambah

ERWIN | TOLITOLI – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tolitoli, Rabu (21/5) tidak ada penambahan, data yang dirilis hari ini seperti hari kemarin.

Berdasarkan data surveilans ketat tim gugus tugas Covid-19 dirilis Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, yang dirilis pada Rabu (20/5), ODP dan PDP tidak mengalami perubahan.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini tetap sebanyak 9 orang sama seperti hari kemarin, Begitupun dengan yang terkonfirmasi positif Corona tetap berjumlah 11 orang.

Dalam laporan surveilans ketat Covid-19 Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga tidak mengalami perubahan, yang terkonfirmasi reaktif positif repid test dari data kemarin PDP tidak bertambah.

Surveilans ketat juga telah merilis 3.592 yang saat ini sedang dipantau dan sebanyak 2.470 dinyatakan telah selesai pemantauan.

Sementara pasien yang terkonfirmasi positif corona dari 11 orang, masing-masing dari Kecamatan Dampal Selatan 1 orang, Kecamatan Baolan 2 orang, Kota Tolitoli 1 orang, Kecamatan Dondo 3 orang, Desa Kayu Lompa Kecamatan Basidindo 1 orang dan Kecamatan Galang 1 orang. KABARTODAY.com

Comments

comments