“Akibat Sering Diteriaki Pencuri” Dua Pelaku Nekat Membunuh

Tolitoli, KabarToday.com— Diduga terjadi Perkelahian satu lawan dua yang mengakibatkan satu orang tewas di tempat, Peristiwa naas itu terjadi saat korban hendak menuju kekebun miliknya pukul 06.00 wita terletak di desa balaroa kecamatan Dampal Utara kabupaten Tolitoli. (6/02)

Peristiwa yang merenggut nyawa Bodu dg mapuna (63) itu terjadi pada pagi tadi sekitar pukul 06.00 Wita. Dan diduga terjadi karena kesalah pahaman antara korban dan pelaku.

Perkelahian dipicu akibat Sikorbankan selalu menghina dan menuduh pelaku sering mencuri mangga dan kelapa, bahkan kalau ketemu dijalan selalu diteriaki pencuri, situasi panas tersebut kemudian berlanjut hingga pelaku merencanakan akan mencegah sikorbankan ditengah jalan sekitar pukul 06.00 pagi.

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan dua terduga pelaku yang menyerahkan diri dipolsek dampal utara dan saat ini pelaku masih dimintai keterangan.

“Pelaku sudah diaman kan pihak kepolisian, dan masih dalami untuk di.mintai keterangan pelaku.”

Menurut informasi dilapangan Pelaku berjumlah 2 orang masing masing bernama Ody Umur (49) tahun Suku Lauje Dampelas, Nama Atau Umur (16) tahun Suku Lauje Dampela

“Iya ada kejadian tadi pagi, satu orang meninggal karena mengalami luka tusukan di tubuhnya, bahkan Sejumlah luka ditemukan pada tubuh korban,” ungkap sumber yang tak mau namanya di publikasikan.

Sampai berita ini di naikkan, kapolsek Dampal Utara belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini. Erwin