Akibat Mabuk Miras, Nyawa Teman Melayang Diujung Pisau Miliknya

Erwin, Kabar Today – sekitar pukul 20.00 wita, tiga pemuda asal desa salumpaga yang lagi berkumpul dan asyik meminum Minuman Tradisional, yang dikenal dengan nama cap tikus tersebut, akibat terlalu banyak minum minuman keras, menjadi pemicu terjadinya pembunuhan yang terjadi sekitar jam 20.00, kamis (15/11)

Kapolres Tolitoli AKBP. Hendro Purwoko, S.IK.MH dihadapan Wartawan mengatakan bahwa korban Kadri (37) bersama pelaku Ali (40) dan rekannya Ruslan dimana sebelum terjadi pertengkaran sampai berujung menghilangkan nyawa orang, ketiga orang tersebut bersama sama mengkonsumsi minuman tradisional jenis cap tikus didepan halaman rumah pelaku.

“Sebelum kematian tiba, korban Kadri dan pelaku Ali serta rekannya Ruslan tengah berpesta miras jenis cap tikus didepan halaman rumah pelaku,” ucap Kapolres.

Hendro Purwoko menambahkan, dimana saat minuman yang memabukkan telah habis, pelaku Ali dan korban Kadri terlibat pertengkaran, sampai pelaku Kadri langsung memukul korban, pertengkaran tak bisa ter elakkan lagi, sampai pelaku dan korban berkelahi hingga jatuh.
Saat melihat perkelahian terjadi, sontak saja Ruslan langsung melerai dan membawa korban Kadri keluar dari halaman rumah Ali, dan tiba- tiba pelaku Ali yang sudah setengah mabuk, langsung mengejar korban.

Sontak saja Korban yang saat itu melihat pelaku ali sedang mengejar, langsung mencoba melepaskan diri dari Ruslan, dan saat itulah terjadilah penikaman yang dilakukan pelaku dengan menggunakan pisau, yang ada dirumahnya.

“Pelaku melakukan penikaman dengan menggunakan pisau yang sering digunakan untuk memotong ikan tuna,” ujur Kapolres.

Lanjut Hendro purwoko, Usai melakukan penikaman, pelaku langsung menyerahkan diri di polsek Tolut, dan saat anggota polsek menerima laporan dari pelaku, langsung saja anggota polsek menuju ke TKP dan membawa korban Kadri ke rumah sakit Mokopido Tolitoli untuk dilakukan visum.

Kini pelaku dan barang bukti (Babuk) yang digunakan telah diamankan di Polres Tolitoli. Untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatanya pelaku saat ini berada ditahanan polres Tolitoli,

Dengan adanya kejadian ini, dan Untuk menjaga ketentraman diwilayah hukum polres Tolitoli, Kapolres langsung memerintahkan seluruh Polsek yang ada di wilayah Tolitoli, untuk melakukan razia miras

Comments

comments