Ahmad M. Ali, Sukses Pemilu Jadi Tanggung Jawab Kita Semua

Mardison | Kolonedale – Dalam menyukseskan pemilu serentak 2019 menurut Ahmad M.Ali dalam kampanye terbatas dikolonedale mengatakan pesta rakyat yang diadakan 5 tahun sekali bukan hanya menjadi tanggung jawab KPU, Bawaslu, aparat pemerintah, melainkan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat.

“Suksesnya pemilu pada 17 April 2019 adalah tanggung jawab semua masyarakat,” tutur Ahmad M Ali

Lanjut Ahmad M Ali dalam harapan dan cita-citanya dapat melakukan perubahan dinegeri ini.

“Mari kita wujudkan cita-cita Dan harapan Kita untuk memenangkan partai nasdem dipemilu 17 April mendatang untuk menjadi pemenang tiga besar secara nasional,” ujarnya berorasi.

Ditambahkanya, Sebagai caleg DPR-RI dari Partai Nasdem, ia berharap masyarakat Morowali Utara khususnya masyarakat Kolonedale agar memilih Paslon nomor Urut satu capres Joko Widodo – Maruf Amin menjadi presiden 2019-2024.

“Makanya penting bagi partai Nasdem agar bisa merebut 9 (sembilan) kursi di DPRD Provinsi, khususnya di Sulteng,” kata Ahmad M. Ali.

Beliau yang akrab di panggil Mat Sun juga menambahkan tidaklah berlebihan kalau Dapil V Kabupaten Poso, Touna, Morowali Utara Dan Morowali indukuntuk meraih 3 kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

“Target Partai Nasdem untuk meraih 9 kursi dalam pertarungan legislatif bukan isapan jempol semata, Dan untuk Dprd Morut Partai nasdem akan mengtargetkan 5 kursi,” harapnya pada kegiatan Ahmad M.Ali, saat bertatap muka dengan Masyarakat sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat yang mengeluhkan pasokan listrik yang minim di Kolonedale, terkait hal tersebut ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Akan Ada Mesin 30 MW Dari Sulsel yang akan mengatasi masalah Listrik selama ini di Morowai Utara.

“Ini akan dapat mengatasi krisis listrik yang selama ini masih dirasakan masyarakat Kolonedale,” pungkasnya diakhir kampanye terbatas di Kolonedale Morowali Utara. (KabarToday.com)

Comments

comments