Admin Lasimpala: Saya Masih Lakukan Kajian Dilapangan

MARDISON | TOUNA – Kabupaten Touna termaksud salah satu dari kabupaten yang ikut dalam pemilihan umum kepala Daerah Serentak yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, hal ini di sampaikan oleh wakil bupati Touna, beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Touna Admin Lasimpala saat dikonfirmasi terkait ke ikut dalam pertarungan pilkada 2020 Mendatang mengatakan saat ini dirinya belum berani menyatakan dan mengambil keputusan untuk maju dan bertarung sebagai Calon bupati Touna pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Jika saya ingin maju bertarung jadi calon Bupati itu butuh perjuangan, modal serta Kepercayaan dan dukungan dari Rakya, untuk Saat ini saya masih kaji serta mencermatinya,” Tutur Admin Lasimpala

Lanjut Lagi, Dukungan dan energi dari rakyat Touna masih perlu saya liat dilapangan termaksud Tim Relawan yang sudah ada, Sambil Melirik dan Memperkenalkan Yusuf Dumo wartawan.

” Yah. Mudah mudahan saya bisa memberikan keputusan untuk maju atau tidak, yang jelas saat ini masih Tim dibawah masih melakukan pengalangan dukungan dan untuk untuk menyerap informasi dari akar rumput, terkait dukungan dari rakyat buat saya,” Imbuhnya

“Keputusan finalnya, insyallah nanti saya sampaikan dalam beberapa bulan kedepan, Tim Relawan belum menyampaikan kepada saya hasil kajian serta serapan informasi dari akar rumput dilapangan. Tuturnya.

Sementara itu, Yusuf Dumo saat ditanyakan bagaimana hasil kerja Tim dilapangan dalam kajian dan serapan informasi terkait energi dan dukungan rakyat Touna terhadap Admin Lasimpala untuk maju bertarung dipilkada 2020, dirinya belum berani menyatakan dan memutuskan hasil kerja Tim Relawan.

“Tim masih terus bekerja, dan mengkaji serta menyerap informasi terhadap Atmin Lasimpala untuk maju di Touna,” Kata Yusuf Dumo.

“Secara Teknis kita sedang Mengkaji persiapan Internal, Sementara dieksternal diluar kita juga mengkaji siapa lawan kita dan nantinya setelah sarana ini kita siapkan yaitu perahu independen dimana masih berposes dan verifikasi oleh KPU saat ini,” Kata Yusuf.

Lanjut Yusuf, setelah Lolos baru kami Tim dan teman teman menyerahkan dan menyampaikan kepada calon pasangan Admin Lasimpala – Moh. Badawi.

“Monggo silahkan Maju. Kata kuncinya secara teknis Perahu Independen sudah siap untuk Dikayuh Bersama Menuju Touna 2020 – 2025, Kita tunggu saja. Kata Yusuf Dumo KABARTODAY.com

Comments

comments