Diduga Putus Cinta, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

Erwin | KabarToday.com | Tolitoli – Diduga putus cinta, seorang mahasiswa di Tolitoli ditemukan tewas gantung diri Tolitoli. Kembali kasus bunuh diri dengan motif gantung diri terjadi di Sulawesi Tengah kabupaten toli toli, Almarhum yang diketahui bernama Widodo itu, ternyata masih berstatus Mahasiswa di Universitas Madako tolitoli, dan bertempat tinggal di Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Tolitoli.
.
gantung diri
.
Kapolres Tolitoli, AKBP M. Iqbal Alqudusy, SH SIK, membenarkan kejadian ini Korban widodo telah mengantung diri pada Selasa, (20/02/2018) pukul 03.00 wita, dimana Saksi Aripin (25) yang merupakan teman almarhum yang tidur sekamar bangun pada pukul 03.00 wita hendak keluar buang air kecil.

“Karena kondisi kamar Yang gelap, saksi tanpa sengaja menabrak almarhum yang sudah tergantung pas didepan pintu kamar,” kata AKBP Iqbal.

Kemudian saksi Aripin memanggil Orang tua almarhum Pelda. Ahmad Kilan yang berada juga tak jauh dari rumah almarhum. Oleh keluarga dan dibantu tetangga, Widodo dibawa ke RSUD Tolitoli, namun sayang, sesampainya dirumah sakit mokopido korban widodo sudah tidak bernafas lagi, dan pihak Rumah Sakit mokopido toli toli menyatakan dengan hasil prmeriksaan bahwa korban Widodo sudah meninggal dunia.

“Hingga saat ini motif gantung diri yang dilakukan korban Widodo masih terus dikembangkan guna penyelidikan lebih lanjut,” ujar AKBP Iqbal. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *