5 Kader Golkar Pulang Pisau Mundur

Suyanto|Kabar Today|Pulang Pisau| LIMA Anggota Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Pulang Pisau menyatakan pengunduran diri dari kepengurusan partai. Hal tersebut untuk mempertegas isu yang beredar akhir – akhir ini.

Saat ditemui Kabar Today, terhitung mulai tanggal 5 Februari 2018 kelima pengurus yakni Abdul Haris,SH , Ir. E. Sagala , Marudut Manik , Wahyudimuka dan Marjuki telah membuat surat pernyataan yang dibubuhi tanda tangan bermaterai serta mencabut kartu keanggotaan mereka.

“Adapun alasan pengunduran diri kami dari Partai Golkar, karena sudah tidak sejalan lagi. Mengenai isu yang beredar yang masih meragukan kepengurusan kami di partai Golkar, maka dengan ini kami tegaskan bahwa kami sudah resmi mengundurkan diri,” jelas Wahyudimuka

Hal itu dibenarkan juga oleh keempat mantan pengurus lainnya. Kalaupun saat ini masih ada nama – nama kami berlima masih tercantum, maka itu tidak benar.

“Harapan kami dari pemberitaan ini agar diketahui masyarakat luas khususnya di Kabupaten Pulang Pisau untuk tidak mempercayai isu – isu yang bisa menciptakan fitnah sehingga hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” tegasnya.***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *