Kelurahan Sidoardjo Tolitoli Gelar 17-an Agustus

 KabarToday.Com

Dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia Masyarakat kilo satu kelurahan sidoarjo kecamatan baolan kabupaten tolitoli mengadakan berbagai kegiatan lomba untuk anak anak, mulai dari usia dini sampai anak umur lima belas tahun, kegiatan lomba mulai dari tanggal 23 s/d 31 bertempat dimuka mesjid Al Asri sidoarjo (01/9).

Dimana kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat kilo satu kelurahan sidoarjo untuk bisa menhargai jasa pahlawan dan bisa mmengenal hari kemerdekaan 17 agustus kepada anak anak, mendapat tanggapan positif dari aparat kelurahan sidoarjo serta lurah sidoarjo.

Kepala kelurahan sidoarjo Halim Purnomo  mengatakan sangat bangga atas inisiatif masyarakatnya kilo satu “Warganya” yang selalu mengadakan kegiatan 17 agustus setiap tahunnya membuat berbagai lomba untuk anak anak.

“Saya selaku kepala kelurahan berharap agar masyarakat, RT dan RW maupun lingkungan selalu bisa mengadakan kegiatan seperti ini terus, agar nantinya bisa menjadi anak anak yang selalu berprestasi di tingkat kabupaten.”

Ketua RW 1  lingkungan 1 kelurahan sidoarjo Moh. Djubir menyampaikan bahwa kegiata ini murni atas partisipasi masyarakat yang selalu ingin mengakan kegiatan lomba, dikarnakan diakhir bulan september nanti insyallah akan diadakan lomba kegiatan lomba karaoke, yang akan dilakukan oleh kepala bank BPD tolitoli Sultan, yang mana beliau sebagai masyarakat sidoarjo.

Ditambahkannya, lagi bahwa malam hari 1/9 akan dibagikan hadiah pemenag untuk semua lomba yang telah dilaksanakan, dan didapati juara juara dimasing masing lomba.

“kegiatan lomba karaoke sebagai bentuk ajang untuk melatih Vokal, dan mental anak anak, agar anak anak kita bisa mengikuti kegiatan ditingkat kabupaten untuk lomba karaoke.” Tutur jubir.***Erwin – Tolitoli

Comments

comments