Disya Rosa Hamil Tuntut Mantan Suami Ayu Ting Ting

Dul | KabarToday.com | Jakarta – Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji memang bukan artis. Namun pria yang bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu tak jarang disorot karena sering membuat sensasi. Yang terbaru, Ia dilaporkan telah menghamili lalu menelantarkan seorang wanita bernama Disya Rosa.

Saat ini, Disya yang berprofesi sebagai MC dan Event Organizer mengaku tengah hamil 8 bulan. Bersama dua kuasa hukumnya, Ferry Juan dan Priyagus Widodo Hardinugroho, Disya pun bakal membawa kasus ini ke jalur hukum jika Enji tidak mau bertanggung jawab.

“Klien kami, ibu Disya sedang mengandung 8 bulan. Diduga karena berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria yang bernama Enji. Untuk bukti, kami juga mendapatkan print screenshot WA dan SMS. Di sini sedang kami pelajari. Apakah peristiwa ini ada unsur tindak pidana atau perdata. Kami akan melakukan langkah hukum, mungkin kita mengadu ke Komnas perempuan. Atau kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kalau udah lahir. Bisa kita adu ke Komnas anak. Itu yang sedang kami lakukan dan sedang kami pelajari,” papar Widodo, kuasa hukum Disya ketika ditemui di Warung Komando, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

“Ini sebenarnya masalah personal yang bisa diselesaikan dengan baik antara Disya dan Enji. Dengan preskon ini kami berharap bisa mengetuk hati Enji sebagai seorang ayah mau tanggung jawab atas janin bayi yang dikandung oleh Disya. Sudah mengandung 8 bulan dan butuh biaya buat lahiran, menghidupi anak, dll. Saya harap mau ada kebijaksanaan itu. Untuk itu, kami belum melakukan upaya hukum apapun. Namun kami menimbang mungkin akan kami tempuh apabila tidak ada penyelesaian,” sambung Ferry yang juga kuasa hukum Disya.

Disya dihamili Enji / Credit: KapanLagi – Budy SantosoDisya dihamili Enji / Credit: KapanLagi – Budy Santoso
Lebih jauh, Disya dan kuasa hukumnya juga menitipkan sebuah pesan penting, baik itu bagi para wanita maupun para pria terkait kasus ini. Dan jika saja Enji menolak untuk mengaku, pihak Dysa dengan tegas menantang pria berkepala plontos itu untuk menjalani tes DNA.

“Dari semua bukti bisa saja dilaporkan, nanti biar tim penyidik yang akan melakukan penyidikan. Langkah selanjutnya akan melakukan somasi apabila tidak ada niatan baik untuk menyelesaikan permasalahan ini. Klien kami sebagai korban, wanita yang lemah, walaupun suka sama suka. Awalnya. Tidak menutup kemungkinan untuk melaporkan ke komnas perempuan dan komnas anak. Karena dalam janin juga harus dilindungi. Ada sisi edukasinya, untuk wanita-wanita lain jangan mudah untuk terbuai dengan ‘buaya darat’. Bagi laki-laki juga jangan ‘habis manis sepah dibuang’,” sambung Widodo.

“Apabila Enji keberatan untuk membiayai proses dalam bertanggung jawab kandungan anaknya ini dan masih menimbulkan keraguan dengan kandungan Mbak Dysa, mari kita sukarela untuk melakukan tes DNA,” pungkas Juan. ***
.

.
source

Comments

comments